cara Memperbaiki Skype yang Erorr Tidak Bisa Login - ABUN BOGOR
PROGRAM TELPON INTERNET
Program Skype Full ----- Program YM 11 Full
TV ONLINE ABUN BOGOR
Hosting Unlimited Indonesia
Home » » cara Memperbaiki Skype yang Erorr Tidak Bisa Login

cara Memperbaiki Skype yang Erorr Tidak Bisa Login

Baru-baru ini skype punyaku tidak bisa login, jadi kalo di hidupkan keluar tulisan Error Aplikasi di klik nont sent mati lagi dan di ulang terus sama hasilnya seperti pertama, aku pikir komputerku kena virus, langsung aku coba komputerku di restor ke hari sebelumnya, dan ternyata hasilnya nihil seperti pertama skype ku tidak bisa online dan keluar tulisan dont sent aku klik mati lagi.

jadi penasaran juga,,,,, ada apa dengan skype ku kok error, ???!!! aku coba dengan cara ke dua yaitu dengan meng uninstal skype ku dan aku instal ulang lagi,,,,, apa hasilnya????....!!!! ternyata hasilnya sama juga Nol Besar Alias Skype Error...

Masih Penasaran Juga Skype aku uninstal dan semua data skype yang ada pada computer aku delet, untuk melihat data skype aku gunakan sofware Everything, karena kalo tidak menggunakan sofware Everything ini saya tidak bisa melihat satu persatu aplikasi skype Error yang Mau di Delet itu.

Setelah Semua Aplikasi Skype yang Error telah di pastikan Ter Dellet atau sudah di hapus,.....!!!!! maka aku Instal Skyape Full exe,.... dan hasilnyaaaaaaaaaa....
100% OK
instal aplikasi pencari file di bawah ini, ketik aja skype, semu tuh hapus. lalu instal baru deh
Posted by: Kang Abun Abun Bogor, Updated at: 05.59

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
MALINGPING CELLULAR
Email: abunsahroni@yahoo.com
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifHotline: -
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifLayanan: Senin - Jumat
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifOffice: Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2012. Abun bogor - All Rights Reserved kang abun