Cara Mencari File Data Pada Windows dengan cepat ( seperti Mesin Pencarian googlem ) - ABUN BOGOR
PROGRAM TELPON INTERNET
Program Skype Full ----- Program YM 11 Full
TV ONLINE ABUN BOGOR
Hosting Unlimited Indonesia
Home » , , » Cara Mencari File Data Pada Windows dengan cepat ( seperti Mesin Pencarian googlem )

Cara Mencari File Data Pada Windows dengan cepat ( seperti Mesin Pencarian googlem )

Memiliki data sangat banyak mungkin memusingkan untuk mencarinya, seperti yang pernah saya alami ketika lupa menyimpannya dicari di semua drive c: samapai driv H tidak ketemu karena pusing melihat begitu banyak dari data documen sampai multimedia, saya kepikiran apakah ada suatu program yang bisa mencari data seperti google tapi untuk komputer bukan untuk internet, sudah beberapa kata kunci yang saya masukin dan medapat beberapa program utnuk pencarian data pada komputer, akhirnya menemukan suatu program yang simpel dan ukuranyapun tidak besar tidak perlu meng indek data.

di uji coba program nya saya instal hasilnya sangat memuaskan data saya ketemu, nah dari pengalam ini saya ingin berbagi kali aja ada sahabat yang merasa kesulitan mencari data dikomputer seperti saya ini.

lang sung aja ke intinya sobat bisa download Sofware program Everything disini, kalo sudah di unduh silahkan sobat instal sampai selesai. kalo sudah selesai sobat buka programnya dan masukin nama data yang sobat mau cari diatas itu loh.....tingal enterdah  jejejnggggg   ketemudah dibawah hasilnya.....selamat mencoba yah sobat mudah mudahan bermamfaat
Cara Mencari File Data Pada Windows dengan cepat ( seperti Mesin Pencarian googlem )
Posted by: Kang Abun Abun Bogor, Updated at: 06.50

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
MALINGPING CELLULAR
Email: abunsahroni@yahoo.com
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifHotline: -
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifLayanan: Senin - Jumat
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifOffice: Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2012. Abun bogor - All Rights Reserved kang abun