cara verifikasi web joomla - ABUN BOGOR
PROGRAM TELPON INTERNET
Program Skype Full ----- Program YM 11 Full
TV ONLINE ABUN BOGOR
Hosting Unlimited Indonesia
Home » , » cara verifikasi web joomla

cara verifikasi web joomla

ane keliling-keliling di dunia maya ngalor ngidul...hehehehee trus bertanya-tanya pada om google cara verifikasi web joomla bagaimana sih....ihuhhhhhhhhh terus si om ngunjukin ane ke leysbook.com di kasih  taudeh caranya seperti di bawah ini

Lantas saya buka template yang saya pergunakan saat ini yaitu Versality 4 Premium ?dari RocketTheme, lantas saya klik edit html.
Kemudian terbuka dan kode metatag tersebut di atas saya paste persis di bawah kode seperti gambar di bawah ini, kemudian setelah duduk manis tinggal klik save aja dengan mesra.
Saya klik verify di google webmaster tool kemudian saya cek dan yang awalnya belum terverifikasi sekarang sudah berbuah menjadi verified.
begitulah ceritanya...mudah-mudahan pengalaman nyasar ini bisa membantu teman2 sekalian wasalam
Posted by: Kang Abun Abun Bogor, Updated at: 03.18

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
MALINGPING CELLULAR
Email: abunsahroni@yahoo.com
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifHotline: -
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifLayanan: Senin - Jumat
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifOffice: Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2012. Abun bogor - All Rights Reserved kang abun