CARA MEMPERBAIKI SHOTRCUT ICON WINDOWS 7 MENJADI MEDIA PLAYER SEMUA - ABUN BOGOR
PROGRAM TELPON INTERNET
Program Skype Full ----- Program YM 11 Full
TV ONLINE ABUN BOGOR
Hosting Unlimited Indonesia
Home » , » CARA MEMPERBAIKI SHOTRCUT ICON WINDOWS 7 MENJADI MEDIA PLAYER SEMUA

CARA MEMPERBAIKI SHOTRCUT ICON WINDOWS 7 MENJADI MEDIA PLAYER SEMUA

CARA MEMPERBAIKI ICON SHOTCUT WINDOWS 7 MENJADI MEDIA PLAYER ATAU APLIKASI YANG LAINNYA,
 diantaranya seperti gambar snapsot seperti yang diatas " sebetulnya yang punya masalah ini bukan saya tapi saudara saya, waktu saya kirim link download setelah berhasil salah klik waktu open with ke klik windows media player dan akhirnya brantakan seperti diatas tadi semua icon berubah menjadi mediaplayer yang parahnya setiap di klik yang keluar mediaplayer.

 maka disini saya ber exsperimen dengan komputer saya sendiri dan akhirnya kebingungan juga, soalnya blum pernah memperbaiki yang seperti ini, mungkin kalo pertama masalah icon berubah menjadi media player ini dianggap kena virus, namun karena saya yang ngerjainnya jadi tau, ini karena kesalahan USER alias pemilik komputer itu sendiri.

dengan berbagai cara dari semalam saya ubark abrik tutorial cara memperbaiki icon windows 7 menjadi mediaplayer google link kesana kemari cuma ga ada hasil, karena udah malam dan besoknya kerja yah turu dulu hehehh malum dah jam 3 malam nguantuk bener...

pas pagi hari coba2 cari cara untuk memperbaiki icon windows 7 menjadi media player blum ketemu juga,,, haduh jadi pusing akhirnya... akhirnya kepikiran juga meneliti file apa yang ber masalah,... ternya eh ternyata file shortcut itu ber extension link... nah karena yang saya liat semua yang berubah itu yang ber extension link Shortcut (.lnk) . ini yang semuanya berubah.

aku coba edit regeditnya di bagian link mejadi depaul... walahhhhhhhh uenaeeeeee maknyus langsung jrenggggggggg...

nah bagi agan2 mungkin mempunyai masalah seperti di atas saya kasih tips ubek kompter cara memperbaiki icon windows 7 berubah menjadi media player secara rinci dan gausa oprek regedit segala tinggal klik dan ikuti aja petunjuknya dibawah ini :

1. silahkan download file registernya yang sudah saya bundel di dalam file reg download disini
 update link   link 2
2. klik file "shotrcut win7 mediaplayer by.abunbogor.reg" yang di download tadi maka akan keluar gambar seperti dibawah ini.

3. Silahkan Log off komputer agan 

4. Berhasil seperti memperbaiki icon windows 7 menjadi media player semua
sekian tutorial cara memperbaiki icon soctcut win7 menjadi media player ini mudah2an bisa membantu wasalam... by. abun bogor
Posted by: Kang Abun Abun Bogor, Updated at: 05.20

19 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

Mantapz Gan Berhasil Thank You...

Dibyasari Ayuekaputri Errianto mengatakan...

wah manjur makasih yo :D

Arif W mengatakan...

Sip...mantap gan,berhasil kembali normal lagi.
terima kasih :D

aBAH aBUN mengatakan...

SAMA GAN | LANCAR MEMBUAT KEMBALI NORMAL SORTCUT WINDOS7

NOOV Studio mengatakan...

sukses gan!!!
thank's a lot......!!

Anonim mengatakan...

Thank banget gan.. Success.. Tutorialnya gag asal-asalan.. mantap gan..

aBAH aBUN mengatakan...

sama2 gan

dolphin mengatakan...

om kalo masih ga berhasil pake cara di atas ada cara lain ga? mumet nih laptop saya ga bisa buka aplikasi.padahal udah ngikutin semua yg di ajarin. mana aplikasi saya yg fullversion semua. sayang klo instal ulang os.

aBAH aBUN mengatakan...

DHOLPIN.. KLO GAMAU MUMET FORMAT INSTAL ULANG AJA,

Anonim mengatakan...

Gan yg file yg q download bentuknya kok bentukx SRT..jd g bisa di jalankan..?

Anonim mengatakan...

berguna banget... aku juga pusing tadi.

Obat Pembesar Payudara mengatakan...

Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

Anonim mengatakan...

Terima kasih berat gan, berkat ni tutorial shortcut gue kembali kaya semula !!!!

aBAH aBUN mengatakan...

mediafire.com/?7wa7d4f7d83q9h3

hasbismk mengatakan...

makasi bos and tutorial is back

Fathul Azis mengatakan...

Sip, berhasil!
Thanks sharing ilmunya, semoga berkah :)

Unknown mengatakan...

saya mw tanya, saya mw download dong itunya, tp gakk tw caranya kalo lewat adf.ly ?

aBAH aBUN mengatakan...

ni link copy aja mediafire.com/?7wa7d4f7d83q9h3

AnnadainiN mengatakan...

enak nih bisa gratis infonya
thank ya....


Posting Komentar

 
MALINGPING CELLULAR
Email: abunsahroni@yahoo.com
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifHotline: -
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifLayanan: Senin - Jumat
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifOffice: Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2012. Abun bogor - All Rights Reserved kang abun