FLAV FLV TO MP3 CONVERTER FULL VERSION - ABUN BOGOR
PROGRAM TELPON INTERNET
Program Skype Full ----- Program YM 11 Full
TV ONLINE ABUN BOGOR
Hosting Unlimited Indonesia
Home » , » FLAV FLV TO MP3 CONVERTER FULL VERSION

FLAV FLV TO MP3 CONVERTER FULL VERSION

Pastinya anda tidak akan asing jika mendengar situs video streaming terbesar Youtube.com. dan mungkin saja di antara anda pernah mendownload salah satu videonya. File yang anda dapatkan pasti berextensi .FLV. file tersebut merupakan jenis file video berbentuk flash, jadi jika anda tidak mempunyai software flash player, anda tidak akan bisa memutar file tersebut. Adapun alternatif lain untuk bisa menikmati file tersebut, yakni meng-CONVER-nya menjadi file berformat .MP3 yang kini sangat umum dijumpai. Memang tidak banyak tersedian CONVENTER yang bisa merubah file flash ke bentuk mp3, belum lagi jika anda sudah memiliki salah satu software tersebut, anda diharuskan membeli versi premiumnya.

Namun pada kali ini saya akan merekomendasikan satu software yang dapat mengkonversi file FLASE ke MP3 yang tentunya bisa anda dapatkan dengan versi FULL VERSION-nya. Software tersebut adalah FLAV FLV TO MP3 CONVERTER. Program yang dipersembahkan oleh FLAV Corporation ini sesuai namanya software tersebut dikhususkan untuk mengkonversi file-file flash (.flv) ke dalam format mp3.

kemudian pilih profil propernya yakni FLV/MP3 kemudian anda juga bisa mengganti kualitas mp3 yang akan dihasilkan dan teakhir anda harus mengklik tombol Start

Selain dapat mengkonvert ke bentuk mp3, sebelum anda mengkonvert file video flash anda juga bisa memotong scene yang ada. Tak hanya itu, anda juga bisa memabah beberapa efek yang sudah disediakan oleh Flav Flv Converter. Bahkan selagi anda melakukan proses konversi anda juga dapat memutar file video tersebut. Dan untuk mengubah destinasi folder hasil konversi pada kolom Destination. Software ini juga meyediaka pilihan yang dapat anda pilih jika proses konversi telah selesai, Hasilnya bisa dilihat di * my Computer  *c: Output (folder output)


unduh programnya :  mediafire (update 26/07/2012)


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda  akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.


Posted by: Kang Abun Abun Bogor, Updated at: 14.53

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
MALINGPING CELLULAR
Email: abunsahroni@yahoo.com
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifHotline: -
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifLayanan: Senin - Jumat
http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gifOffice: Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2012. Abun bogor - All Rights Reserved kang abun